Worxspace Release Fitur Presensi. Mantapkan Posisi Sebagai All in One Apps Personalia Perusahaan

Contents

Fitur Presensi Worxspace

Yogyakarta, 15/11/2023. Worxspace merilis fitur presensi untuk merespon kebutuhan kemudahan absensi karyawan perusahaan. Hadir sebagai satu aplikasi yang bisa menjadi alternatif beberapa tools produktifitas dalam satu platform saja. Worxspace memberikan kemudahan satu pintu untuk karyawan maupun tim HR perusahaan untuk melakukan banyak hal terkait personalia.

Pelajari Worxspace lebih lanjut: worxspace.id

Dengan hadirnya fitur presensi, kini perusahaan lebih mudah untuk mengelola dan memfasilitasi presensi karyawan. Apa saja yang baru dari fitur presensi Worxspace?

Presensi Berdasarkan Radius Berbasis Geolocation

Memberikan kemudahan dan fleksibilitas presensi karyawan dari device masing-masing. Admin HR perusahaan menentukan titik dan radius yang digunakan sebagai lokasi presensi karyawan. Dilengkapi dengan teknologi anti fake GPS yang menghindarkan dari kecurangan kordinat presensi karyawan.

Check In & Check Out Presensi

Kemudahaan karyawan melakukan check in dan check out melalui aplikasi. Melakukan pencatatan jam masuk dan keluar secara akurat dan tercatat. Mengurangi potensi antrian di mesin presensi maupun akses masuk kantor ketika memiliki banyak karyawan.

Summary dan Riwayat Presensi

Menampilkan riwayat presensi dalam rentang 1 bulan. Menampilkan informasi lengkap summary presensi seperti jumlah on time, late dan absent. Dengan adanya pencatatan ini akan memudahkan karyawan dan perusahaan untuk memantau aktivitas presensi, terutama beberapa perusahaan yang menerapkan daily incentive dan benefit lain yang berkaitan dengan kehadiran karyawan.

Supervisi dan Riwayat Presensi

Memudahkan kontrol supervisor untuk melihat status presensi tim nya pada hari itu. Supervisor melakukan monitoring terhadap kedisiplinan tim nya, memastikan semua tim mengiptimalkan jam kerja sehingga produktivitas karyawan menjadi lebih optimal.

Selain fitur presensi Worxspace juga sudah dibekali dengan employee self service lainnya seperti pengajuan izin, cuti beserta mekanisme approval berjenjang. Dengan hadirnya fitur baru ini harapannya perusahaan semakin banyak alternatif opsi untuk memiliki tools personalia yang fungsional dan affordable secara biaya.

Fitur ini datang sebagai add on untuk paket Start Pro dan default untuk paket diatasnya. Sedangkan untuk paket starter, perusahaan perlu untuk upgrade terlebih dahulu untuk memanfaatkan fitur baru ini.

Informasi paket pricing workspace: klik disini

Ingin tahu lebih tentang fitur presensi Worxspace? Hubungi kami atau jadwalkan demo dengan tim kami sekarang: Hubungi kami.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Latest Post
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Halo, ada yang bisa kami bantu?